06 August 2008

Ibu Yang Aneh

Ini ibu calon istriku aneh dehh..
mungkin karena ibu tiri kali ya jadi ga terlalu peduli sama calonku...
kemaren udah mau rembugan soal hari "H",tapi belum ketemu harinya..
terus dia bilang mau tanya sama mbah di Banjarnegara soal hari yang cocok,
lha kita semua sebenarnya ga setuju masalah hari2 kaya gitu,ga percaya sie..
tapi karena kita masih ngehormatin beliau ya udah kita nurut aja..
eh tau2 dia bilang aku sama calonku harus nikah mingu ini..gila ngga!!
waktu yang ada ngga sampe seminggu,ngga logis banget sie..
ntar aku pulang mau tanya sama dia,sebenernya gimana sie maunya dia,kalo emang ga suka ga usah kaya gini caranya deh,bikin emosi aja,lagian dia itu cuma ibu tiri,masih untung kita masih mau ngehormatin dia,tapi di hormatin malah nginjek2!!
kalo ntar ga ketemu kata sepakat juga,aku harus tegas,dengan atau tanpa restu dia aku tetep nikahin calon istriku,kita sepakat kalo pelaksanaannya yaitu kalo paling cepet ya setelah lebaran ini,dan paling lambat setelah lebaran haji besok. biar aja ga dirayain,biar aja kalo emang cuma ijab dan selamatan kecil kecilan,ga masalah!!!!!
Sabar ya Yank..kamu bakal bahagia bersamaku,aku usahakan semaksimal mungkin untuk bisa bahagiain kamu..
I LOVE U...
Tuhan bantu kami...

#perasaan hubungan dalam hubungan ini kami selalu diberi ujian yang berat2 deh...
Tuhan sayang banget sama kami...

1 comments:

Unknown said...

nah loh, jangan menghakimi ibumu dulu bro, siapa tahu dibalik situ semua ada sebuah niat baik dari dirinya. Eh, tapi sekarang udah jadi kawin, eh nikah kan? dah BELAH DUREN doooooong,
Selamat ya, sorry aku gak bisa dateng. masalahnya kita kan juga belom kenal, hehehe. tetap tabah dan terus msemangat menghadapi terpaan angin kehidupan yang kadang semilir menyejukkan, tapi kadang seperti badai yang kejam dan memporak porandakan.